Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 Maret 2014

Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jatim, Camat Rungkut Gelar Tasyakuran





KABARPROGRESIF.COM : Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilannya dalam meraih Camat Teladan Tingkat Provinsi Tahun 2013, Drs.Ridwan Mubarun, M.Si, Camat Rungkut menggelar tasyakuran di Pendopo Kecamatan. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakapolsek Rungkut, Danramil dan Lurah se-Wilayah Kecamatan Rungkut.

Menurut Drs. Ridwan Mubarun, M.Si, kegiatan tasyakuran ini adalah sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SAW dan pihak terkait yang selama ini telah mendukung terselenggaranya acara tersebut,”  Keberhasilan sebagai Camat Teladan ini adalah merupakan rasa syukur kepada Allah dan juga dukungan kerjasama antar pihak kecamatan, kelurahan dan tentunya juga masyarakat di wilayah Rungkut,” katanya saat ditemui  KABAR PROGRESIF.COM disela-sela acara.

Ridwan  menambahkan, selain Camat Rungkut yang menyandang sebagai Camat Teladan Tingkat Provinsi.Jawa Timur, ada pula daerah  lain yang juga berhasil menyandang predikat yang sama,” Untuk Kategori juara pertama diraih oleh Wilayah Situbondo, juara kedua diraih oleh daerah Lumajang dan untuk Kota Surabaya yang diwakili oleh Kecamatan Rungkut berhasil menyebet juara ke tiga,” ujarnya.

Ridwan berharap dengan menjadikan Kecamatan Rungkut meraih gelar sebagai Camat Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur, kedepan diharapkan semua  lapisan masyarakat dan Birokrasi bisa menjalankan roda Program Pemerintah dengan baik,” Saya mengharapkan dengan keberhasilan tersebut, kedepan semua program yang ada di pemerintah kota maupun pemerintah pusat bisa dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat.” pintanya. (Adji)

0 komentar:

Posting Komentar