Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Mei 2015

Kodim 0807 Melaksanakan Latihan bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kab. Tulungagung

KABARPROGRESIF.COM : (Tulungagung) Prajurit Kodim 0807  melaksanakan kegiatan latihan bersama dengan personel lembaga pemasyarakatan, SatPol PP dan Polres  Tulungagung

Latihan bersama ini mempunyai tujuan untuk mengantisipasi bila terjadi kerusuhan di LP Tulungagung akan dapat segera diatasi bersama sama dengan instansi terkait.

Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo G. menjelaskan bahwa  dengan kerja sama yang baik ini maka antara Kodim, Instansi LP, Sat Pol PP dan Polres Tulungagung akan terjalin semakin erat dalam mengatasi setiap kejadian yang ada di LP Tulungagung.

Kegiatan latihan bersama ini merupakan kegiatan non program dalam mendukung tupok TNI dalam mendukung tugas pemerintah guna menciptakan rasa aman dan nyaman.    Latihan bersama ini melibatkan personel 60 orang TNI, 70 orang personel Polres Tulungagung dan 30 orang Sat Pol PP. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar