Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Mei 2015

KOMANDAN KOMPI MARKAS KOREM 082/CPYJ PIMPIN KARYA BAKTI DI DAERAH PULOREJO

KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Bertempat di Jl. Raya Watu Dakon No.14 Pulorejo Kabupaten Mojokerto, Komandan Kompi Markas ( Dankima) Korem 082/CPYJ Kapten Inf Supriono memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan sampah dan pembabatan rumput  disepanjang tanggul sungai Brantas Ds. Pulorejo Kecamatan Magersai Kabupaten Mojokerto. Karya Bakti ini dilaksanakan pada Sabtu (14/2) oleh anggota Korem 082/CPYJ dengan masyarakat sekitar berjumlah 150 orang. Dalam hal ini Korem 082/CPYJ mendukung program Kota

Mojokerto yang Sehat, Cerdas, Sejahtera dan Bermoral dalam “Jum’at Bersih”.
Manfaat ke dalam yang dapat diambil dari kegiatan karya bakti tersebut antara lain TNI berusaha berbuat baik dengan rakyat, murah senyum dan berkomunikasi dua arah sehingga dapat mengenal seluruh lapisan masyarakat di daerah sasaran.

Di samping manfaat tersebut, kegiatan karya bakti ini juga bermanfaat untuk dapat menghayati dan menarik simpati rakyat, serta aplikasi pelaksanaan sikap teritorial di tengah-tengah masyarakat, Jelas Kepala Seksi Teritorial (Kasiter)  Korem 082/CPYJ  Letkol Arh Muharto Cusuma dalam tempat terpisah.

Manfaat keluar yang dapat diambil dari kegiatan karya bakti tersebut antara lain dapat mengatasi sebagian kesulitan yang dialami masyarakat, memberikan ketauladanan kegotongroyongan kepada masyarakat dan secara keseluruhan masyarakat merasa antusias dan bersemangat dalam membersihkan lingkungannya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Ds.Pulorejo Kec. Magersari Kab. Mojokerto Bapak Achmad Ajib Mustofa usai kegiatan karya bakti mengatakan, kegiatan karya bakti dengan melakukan gotong-royong pembersihan di sepanjang tanggul sungai Brantas bersama TNI dilakukan untuk menumbuhkan tradisi gotong-royong yang selama ini mulai pudar, padahal banyak manfaatnya, selain ekonomis karna bersifat padat karya juga guna menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat. Selama kegiatan semua berjalan dengan aman dan lancar.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar