Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Agustus 2015

FKPPI Festival Band 2015 Trophy Bergilir Danrem 081/DSJ

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Korem 081/DSJ, Generasi Muda FKPPI atau GM FKPPI 1303 Madiun bekerja sama dengan Citra Swara Radio Madya FM  menggelar acara Pembukaan Babak Penyisihan FKPPI Festival Band 2015 memperebutkan Trophy Bergilir Danrem 081/DSJ di Balai Citra Swara Radio Madya FM  Jl. Basuki Rahmad No. 1 Kota Madiun, Minggu(30/8)

Kegiatan FKPPI Festival  Band 2015  tersebut dibuka oleh Danrem 081/DSJ yang di wakili Pasi Komsos Staf Ter Korem 081/DSJ Mayor Inf Rudi Sujatmiko, SH.  FKPPI Festival Band 2015 yang diikuti 15 Group Band sewilayah Madiun ini digelar dalam rangka memperingat HUT FKPPI ke 37 yang jatuh pada tanggal 12 September 2015 mendatang. Hadir dalam acara tersebut Forpimda Kabupaten dan Kota Madiun, Kapolres Kab/Kota Madiun, Ketua GM FKPPI-1303 Madiun, Ketua dan pengurus Ormas FKPPI Madiun serta keluarga besar FKPPI.

Dalam sambutannya yang dibacakan  oleh Mayor Inf Rudi Sujatmiko, SH menyampaikan bahwa Kegiatan Festival Band Anti Narkoba 2015  perlu dilakukan untuk membentuk karakter pribadi seseorang menjadi lebih sportif  dan sebagai wahana kampanye anti Narkoba serta juga dapat pula dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi, kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri dalam mengawal Konsensus Dasar Nasional yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Di samping itu  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar  Korem 081/DSJ khususnya GM FKPPI terhadap masyarakat khususnya generasi muda. Kita tidak ingin generasi muda kita hancur gara-gara Narkoba. “Mari kita bersama-sama memerangi narkoba yang sudah merajalela ini, dengan mengatakan “Hancurkan Narkoba jangan Bangsa dan Dirimu,” ujarnya

Lebih lanjut Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya dalam sambutanya mengatakan Pencegahan dan Pemberantasan peredaran gelap Narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah maupun penegak hukum saja, melainkan harus melibatkan dukungan dan partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat (arf)

0 komentar:

Posting Komentar