Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 29 Agustus 2015

Jaga Kestabilan Harga, Anggota Koramil Kodim Bangkalan Blusukan ke Pasar

KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Guna mencegah terjadinya manipulasi permainan harga dan penimbunan gabah hasil panen petani. Jajaran Koramil di Bangkalan, Madura menurunkan sejumlah personel ke sejumlah tempat dan pasar. Itu dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program perintah dalam menciptakan Ketahanan Pangan dan Swasembada Pangan.

‎"Mereka bertugas melakukan pendataan ulang kepada tengkulak atau pedagang yang ada di Pasar Labang," kata Komandan Koramil 07/Labang, Kapten Infanteri Sahri, Jumat 28 Agustus 2015.

Dalam melaksanakan tugas itu, Koramil Labang menurunkan dua personel, Sertu Faizal dan ‎Koptu Slamet.

Hal yang sama juga dilakukan, Koramil 14/Klampis. Dipimpin Kapten Infanteri  Akmad Djailani, seorang personel Sertu Zaini melaksanakan pendataan bersama Muniri pemilik penggilingan padi di Desa Moarah Kecamatan Klampis.

Sementara, di Koramil 04/Burneh, Danramil Burneh Kapten Cpl Burneh bersama H. Holil, mengunjungi penggilingan padi di Desa Langkap.

"Ini guna memastikan, gabah hasil panen petani aman. Dari penggilingan siap disalurkan ke penerima atau pedagang yang resmi," tegas Kapten Infanteri  Akmad. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar