Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

160 Akseptor KB Metode MOW pada TMKK Kodim Tuban.

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Kodim  0811/Tuban  menggelar  kegiatan Pelayanan Kontrasepsi  Keluarga Berencana dengan   Metode  Operatif  Wanita  (MOW) secara  serentak  dalam TNI  Manunggal KB Kesehatan (TMKK), bersama Tim Penggerak  PKK Kab. Tuban , yang bekerja sama dengan RSNU Tuban Jl. Letda Sucipto Kel. Mondokan Kec. Tuban dipimpin Dr. Didik Suharsoyo, pada Sabtu 24 Oktober 2015.

Bertempat di RSNU Tuban, yang diikuti sebanyak 160 orang, yang dihadiri oleh Dandim 0811/Tuban Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto, Kasdim Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos, BKKBN Jatim Ibu Lukito Wati, Dr. Yudi dari RSU Magetan , Bpk. Mahmudi, M.Si KepalaBapemas Pemdes dan KB. Kab. Tuban dan Persit KCK CandraKirana Kodim 081/Tuban, serta Ibu-ibu PKK Kab. Tuban.

Dalam kesempatan tersebut   Dandim Letkol  KavRahyanto  Edy  Yunianto  menyampaikan  yang   bahwa kegiatan Pelayanan Kontrasepsi KB dengan Metode Operatif Wanita (MOW) serentak, dalam TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) bersama TP PKK Kab. Tuban, bertujuan  untuk  mengendalikan  pertumbuhan  penduduk agar terjadi keseimbangan antara jumlah penduduk dan lapangan kerja di kemudian hari, sehingga  dapat  mengurangi  pengganguran  dan  Bangsa Indonesia menjadi sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Lukito Wati dari BKKBN Jatim, juga  menyampaikan   bahwa  dengan  adanya kegiatan Pelayanan Metode Operaif Wanita (MOW) serentak dalam TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) bersama TP PKK Kab. Tuban, menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat agar  mendukung bersama dalam upaya  mengendalikan angka kelahiran penduduk dengan menjadi akseptor KB, dan kedepan juga akan mempermudah mendidik 2 anak, agar  menjadi  anak  cerdas  dan berkwalitas, serta berterima kasih kepada TNI dan berharap semoga kegiatan positif ini dapat terus dilanjutkan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar