Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Arzeti Bilbina dan Dandim Sidoarjo digerebek saat berduaan dalam kamar

Diperiksa saat berada dalam kamar 18 Hotel Arjuna 
KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Artis senior sekaligus model top pada masanya, Arzeti Bilbina (39) digerebek saat berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kabar `miring` anggota DPR dari Fraksi PKB itu sempat membuat heboh sejumlah wartawan di Jawa Timur yang menerima broadcast dari media online, Senin (26/10/2015).

“Share info: Mohon ijin melaporkan pada hari Minggu 25 Juni (sengaja disamarkan pengirim, yang benar 25 Oktober 2015-red) sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan untuk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan anggota TNI leting 97 dgn Sdr Arzeti Bilbina istri bpk Didit (sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang.”

“Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan.”

“Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar.”

“Kemudian Letkol Kav Risky dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tidak lama kemudian suami saudari. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad.”

“Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav Rizki, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut”. DUMP

Setelah kabar itu, klarifikasi mengenai kabar tersebut beredar juga media yang sama.

“Info tsb perlu diklarifikasi kebenarannya, krn pertemuan kawan kita dgn Sdr Arzeti Bilbina yg juga anggota DPR RI yg berasal dari Dapil Sidoarjo tsb mrp pertemuan antar teman membahas ttg janji CSR yg akan diberikan melalui Dandim Sidoarjo.”

“Riski berangkat ke tempat tsb juga atas seijin keluarganya dgn menggunakan mobil dinas dan dikemudikan supir dinasnya, dan Rizki juga diundang datang atas permintaan Sdri Arzetti Bilbina.”

“Dan di hotel tsb juga Sdri menerima tamu lain sebelumnya. Dan saat didatangi anggota Denpom dan Sintel mereka (Rizki dan Sdri Arzetti) juga menggunakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tsb (jadi bukan di kamar tidur, krn kamarnya kamar VIP jadi ada ruang tamunya).”

“Berita ini menyebar karena kecemburuan yang berlebihan dari suami Sdri Arzetti Bilbina (Sdr Didit yg kebetulan putra seorang pensiunan Pati TNI AD) sehingga sebelum diklarifikasi berita sudah disampaikan ke Puspom, Mabesad dan Mabes TNI oleh pihak suaminya. Demikian info awal klarifikasi berita tsb.” (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar