Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Bendahara PKB Jatim: Suami Arzeti Bilbina pencemburu

KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Bendahara Umum DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur, Badrut Tamam, mengatakan suami anggota DPR Arzeti Bilbina, Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit adalah seorang pencemburu.

Pernyataan itu dilontarkan Badrut Tamam menyusul penggerebekan terhadap Arzeti Bilbina yang sedang berduaan di dalam kamar sebuah Hotel di Malang, dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Ada dugaan penggerebekan dilakukan pihak Denpom setelah menerima laporan Didit.

“Kalau suaminya (Arzeti Bilbina) itu pencemburu. Setahu saya sih begitu,” cetus Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim itu, Senin (26/10/2015).

Kendati demikian, Badrut Tamam meyakini kabar Arzeti Bilbina terlibat perselingkuhan itu hanya isu belaka yang sengaja dihembuskan. “Menurut saya, itu hanya isu tak bertanggung jawab yang sengaja dihembuskan. Arzeti kan anggota DPR RI dari PKB Dapil Surabaya-Sidoarjo,” pungkasnya.

Artis senior sekaligus model top pada masanya, Arzeti Bilbina (39) digerebek saat berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kabar `miring` anggota DPR dari Fraksi PKB itu sempat membuat heboh sejumlah wartawan di Jawa Timur yang menerima broadcast dari media online.

Saat didatangi anggota Denpom dan Sintel, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dalam kondisi mengenakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tersebut. Jadi bukan di kamar tidur.

Diduga kuat penggerebekan ini berlatar belakang kecemburuan dari pasangan salah satu tokoh tersebut. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar