Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Over Prestasi dengan Bangun 354 Jamban Warga, di TMMD ke-95 Bojonegoro

KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Kodim 0813/Bojonegoro, yang dilaksanakan di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, menambahkan  pembangunan 354 Jamban, sebagai sasaran fisik diluar program yang sudah direncanakan.                    

"Pembangunan Jamban tersebut, diluar Program TMMD ke-95, hal ini merupakan permintaan masyarakat berdasarkan kondisi Desa Bakung dan atas pertimbangan Kodim 0813/Bojonegoro, sekaligus untuk mensukseskan pembangunan sejuta jamban keluarga" kata Kapten Inf Ilyas Rosidi, Danramil 0813-10/Kanor.

Pembangunan Jamban yang dilaksanakan atas kerja sama dengan pihak lain, yakni Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), dan dari berbagai kesatuan serta masyarakat setempat yang merasa lebih beruntung dan merasa terpanggil untuk mendukung kebutuhan dasar masyarakat setempat.             

"Sehingga diharapkan, pengerjaannya dapat berjalan baik dan dapat  diselesaikan tepat waktu" tambahnya.

Pelaksanaan pembangunan jamban keluarga, juga untuk mensosialisasikan dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat bagi warga setempat.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar