Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Pemberian Santunan pada Yatim / Yatim Piatu, Libatkan Koramil Senori.

KABARPROGRESIF.COM : (Tuban) Koramil 0811/17 Senori bersama dengan Polsek Senori pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 melaksanakan Pengamanan kegiatan pada pemberian santunan pendidikan dari yayasan Kafalatul Aitam “ Bina Harapan Bangsa “ kepada anak Yatim / Yatim Piatu Paud, SD/MI Sekecamatan Senori, bertempat di Rumah Bapak H. Mukson Desa Wanglu Kulon Kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil  Muspika Kecamatan Senori, diantaranya Camat Senori diwakili oleh Kasi PMD Bapak Mastar, Danramil Senori diwakili oleh Pelda Ahmad Mahmudi dan Kapolsek Senori diwakili oleh Aiptu Kastur, dan di hadiri juga oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Senori Bpk. Rudi Sulopo S,Pd. M.PD serta beberapa Tokoh Agama Kecamatan Senori KH. Ahmad Muhyidin Munawar, KH. Sholeh Marjuki, KH. Mujamik Sulaiman, KH. Maulani dan KH. Nur Yusuf, dan hadir pula Tokoh Masyarakat Kecamatan Senori yang juga anggota DPRD Tuban Bapak Drs. Sa’dun Na’im, Dr. Rofik dan Bapak Fauzin, serta anak-anak Yatim/Yatim Piatu dari Paud dan SD/MI se-Kecamatan Senori dengan jumlah 144 Anak dan pendamping sekitar 50 Orang.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 diawali dari pembacaan pertanggung jawaban Dana Yayasan yang di sampaikan oleh KH. Nur Yusuf dilanjutkan dengan Sambutan dari Muspika Kec. Senori yang di wakili Bapak Mastar Kepala PMD Kec. Senori yang menekankan supaya bantuan tersebut sesuai dengan Sasaran. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Yayasan KH. Mujamik Sulaiman, yang mengharap supaya peningkatan terhadap Donator-Donator untuk lebih giat menambah Zakatnya tidak berhenti sampai disini.

Acara dilanjutkan dengan Mauidhoh Khasanah oleh KH. Ahmad Muhyidin Sulaiman yang mengingatkan Wajib Zakat Bagi yang Mampu, disampaikan juga olehnya bahwa Zakat itu lebih berat dari pada Sholat maupun haji, dan acara berakhir dengan  Do’a penutup acara  oleh KH. Maulani, yang diteruskan dengan  pemberian Santunan kepada Anak Yatim/Yatim Piatu, hingga selesai Pukul 11.00 Wib dan berjalan dengan tertib, lancar serta aman. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar