Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Peringatan 1 Muharam di Bojonegoro, Perkokoh Kebersamaan TNI - Polri

KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, hadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H yang berlangsung di Taman Tirtawana Desa Dander Kecamatan Dander, pada  Minggu 25 Oktober 2015.

Acara dengan mengusung tema "Dengan Semangat Tahun Baru 1437 H, Kita Perkokoh Kebersamaan TNI-Polri Dalam Membina dan Mengayomi Kebhinekaan Masyarakat Bojonegoro Dari Ancaman Pemecah Belah NKRI", diikuti oleh 420 anak-anak yatim piatu dari " Keluarga Sakinah" Jalan Pattimura Bojonegoro.
           
Kegiatan bersama, yang diadakan oleh Kodim 0813/Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro, yang di fasilitasi oleh Lembaga Amil Zakat ( LAZ) Bojonegoro, dengan Ketua pelaksana kegiatan, H. Khudori, bertujuan untuk menyambut 10 Muharrom serta ajang  sillaturrahmi bersama, serta pemberian santunan kepada anak yatim non panti asuhan, dengan harapan semakin meningkatkan sinergitas TNI-Polri, dengan Masyarakat sehingga bermanfaat bagi kerukunan, kebaikan dan kemanusiaan.
           
Hadir pada acara tersebut, diantaranya Kapolres Bojonegoro, AKBP Hendri Fiuzer, Kasdim 0813, Wakapolres, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII, Ketua Bhayangkari Polres Bojonegoro, Ketua Lembaga Amil Zakat, H. Kudhori serta pamerhati anak-anak yatim piatu.

Turut memeriahkan acara tersebut, ditampilkan demonstrasi beladiri Yong Moodo dan Peraturan Baris-berbaris (PBB) oleh prajurit Kodim 0813/Bojonegoro, serta  senam bersama yang diiringi lagu - lagu Kebangsaan, dan  permainan Out Bound yang dipandu oleh anggota Kodim Bojonegoro, dan penyerahan santunan (bingkisan) oleh Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro kepada anak-anak yatim piatu tersebut.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar