Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

TNI benarkan ada penggerebekan terhadap Arzeti dan Dandim Sidoarjo

Tegaskan pertemuan dalam rangka kedinasan 

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Timur) Kabar anggota DPR dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina digerebek saat bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dalam Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur dibenarkan Mabes TNI.

Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah mengaku sudah menerima informasi tersebut. “Peristiwa benar. Tetapi penjelasan sementara dalam rangka pertemuan kedinasan. Sekarang masalah ini masih diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” ujarnya, Senin (26/10/2015).

Menurut Brigjen MS Fadhilah, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu (25/10/2015) sore dan sampai saat ini masalah masih didalami dengan melakukan pemeriksaan. “Pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.

Seperti diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, artis senior sekaligus model top pada masanya, Arzeti Bilbina (39) digerebek saat berdua dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kabar `miring` anggota DPR dari Fraksi PKB itu sempat membuat heboh sejumlah wartawan di Jawa Timur yang menerima broadcast dari media online.

Saat didatangi anggota Denpom dan Sintel, Arzetti Bilbina dan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dalam kondisi mengenakan pakaian rapi di ruang tamu kamar hotel tersebut. Jadi bukan di kamar tidur.

Diduga kuat penggerebekan ini berlatar belakang kecemburuan dari pasangan salah satu tokoh tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar