Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Desember 2015

Ketua Persit KCK PD Jaya selaku Ibu Asuh Kowad Raksakarini Sri Sena Jaya Hadiri Ramah Tamah HUT Kowad

KABARPROGRESIF.COM  : (Jakarta Pusat) Bukan Mawar Penghias Taman Tetapi Melati Pagar Bangsa“ inilah semboyan Korp Wanita Angkatan Darat yang memperkuat dan membuat semangat Kowad Kodam Jaya untuk lebih meningkatkan prestasi dan profesionalismenya didalam HUT Kowad ke-54 yang ditandai dengan Apel bersama Kowad se Garnisun 1/Jakarta yang dipimpin oleh Wakil Kepala Pengadilan Militer Utama Brigjen TNI (K) A.A. Putu Oka Dewi Iriani.

Wujud nyata kasih sayang dan kepedulian Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Renny Teddy Lhaksmana selaku Ibu Asuh Kowad Raksakarini Sri Sena Jaya yang kali ini turut mendampingi dan menghadiri Syukuran HUT ke-54 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) yang juga sebagai acara peringatan Hari Ibu. Bertempat di Aula AH Nasution Mabesad, Selasa (22/12).

Acara syukuran sederhana yang dilaksanakan sesaat selepas Apel Bersama ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang diberikan pada sesepuh Kowad yang turut dalam pembentukan Korps Wanita Angkatan Darat. Rangkaian peringatan HUT Kowad Ke-54 ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, donor darah, anjangsana, olahraga bersama, ziarah, dan lomba.

Kehadiran Prajurit Kowad sebagai bagian dari komponen TNI AD saat ini semakin diperhitungkan dan memiliki peranan penting dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Ibu Asuh Kowad Raksakarini Sri Sena Jaya dalam ramah tamah menyampaikan Bahwa Prajurit Kowad memiliki kesempatan yang sama dengan prajurit pria dalam pengembangan kemampuan. Dan mengedepankan ketelatenan dan ketelitian prajurit kowad diharapkan semakin sigap bertugas dan mampu mengukir prestasi yang terbaik demi mengangkat citra positif baik pribadi, keluarga dan satuan.

Saat ini banyak prajurit kowad yang mampu menjalankan tugas bergabung dalam pasukan khusus dan kegiatan yang dulunya didominasikan kaum pria ,seperti penerbang, tehnisi pesawat dan kapal Laut, penembak jitu dan lain lain. Prajurit kowad Kodam Jaya juga banyak mengukir prestasi dalam cabang pertandingan baik pertandingan tingkat angkatan maupun tingkat nasional serta tingkat antar negara. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar