Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 28 Februari 2016

Babinsa dan Puskesmas Benowo Kordinasikan kegiatan Fogging Nyamuk DBD

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bubutan Serda Supri Riwayadi Koramil 0830/06 Benowo Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Staf Puskesmas Benowo dalam rangka koordinasi rencana fogging nyamuk penanggulangan demam berdarah di wilayah Bubutan. Sabtu (27/2/2016).

Dalam kesempatan tersebut  membicarakan berbagai masukan ataupun saran antara lain Serda Supri Riwayadi menyampaikan bahwa tujuan diadakan koordinasi adalah selain untuk perencanaan pengendalian nyamuk demam berdarah, juga bertujuan agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, untuk itu diharapkan apabila ada permasalahan yang timbul di wilayah Kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo dapat diselesaikan bersama.

Selain itu  dengan harapan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik ini  dalam pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik sesuai yang diharapkan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar