Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Maret 2016

Anggota Kodim 0508/Depok Jalani Tes Urine

KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Sebanyak 99 anggota Kodim 0508/Depok menjalani tes urine yang digelar secara mendadak, Senin (7/3) di Makodim Depok. Tes urine diadakan setelah kegiatan Peningkatan kemampuan Komsos yang diikuti puluhan Babinsa.

"Tes urine dilakukan secara mendadak, tidak ada pilih-pilih anggota, semua ikut tes urine, termasuk perwira dan PNS,"tegas Dandim 0508/Depok Letkol Inf Santosa.

Menurut Dandim tes urine dilakukan bekerjasama dengan BNN Depok guna mendeteksi dini sekaligus pencegahan peredaran narkoba khususnya bagi anggota Kodim Depok.“Mudah-mudahan dari tes urine ini tidak ditemukan yang positif. Kita tunggu saja hasilnya dari BNN,"katanya.

Tes urine dilakukan secara acak. Jika hasil tes urine terbukti ada salah satu anggota yang positif mengkonsumsi narkoba, maka yang bersangkutan bakal diberi sanksi berat.

"Kalau memang terlibat atau ditemukan maka sanksinya dipecat dari dinas. Panglima TNI sudah memutuskan dan tidak main-main,"tandas Dandim 0508/depok. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar