Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

KORAMIL 03/SENEN ANGKAT PUING PASCA KEBAKARAN



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Belasan Personel Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS yang dipimpin langsung oleh Wadanramil 03/Senen Kapten Arh Saryono diturunkan untuk membersihkan puing-puing bekas kebakaran, guna membantu warga korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di RT 01 dan 02, RW 06, Kel. Bungur, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/16).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut juga melibatkan berbagai unsur antara lain dari Yon 3 Angrat, Dittopad, Polsek Metro Senen, Damkar, Sudin kebersihan (PPSU) dan masyarakat.

Karya bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, papar Wadanramil.

Lebih lanjut Wadanramil menyampaikan, diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang menjadi korban kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Dalam karya bakti tersebut berhasil mengangkut puing-puing bekas kebakaran sebanyak 4 truk, tutup Wadanramil. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar