Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Lanal Tegal Peringati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H/2016 M



KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangakalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V,  Letkol Laut (P) Sirilius Arif Susbintoro, S.E., menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H/2016 M  yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Mako Lanal Tegal, Kamis (28/4),--

Dalam peringatan yang dihadiri seluruh personel muslim Lanal Tegal ini mengusung  tema "Dengan Hikmah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan Guna Meningkatkan Loyalitas, Moralitas dan Integritas sebagai Landasan Dalam Mewujudkan TNI yang Kuat, Hebat, Profesional dan dicintai Rakyat".

Danlanal Tegal dalam sambutannya menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan peringatan kerohanian karena sebagai moment untuk pengembangan kepribadian bagi seluruh kaluarga besar Lanal Tegal agar dalam bekerja selalu dilandasi dengan nilai-nilai ibadah yang akan mencerminkan pribadi yang disiplin, jujur, amanah dan selalu mengedepankan pada pelayanan dengan penuh keikhlasan.

Intisari yang dapat diambil hikmah dari peringatatan Isro Mi’roj lanjut Danlanal, adalah rasa cinta kepada Nabi yang dalam melaksanakan risalah juga selalu disertai dengan rasa cinta dan peuh kasih sayang. Sehingga ajaran Islam benar-benar sebagai Rakhmatan Lil Alamin bagi sekalian Umat.

Rasa cinta yang didasasrkan pada cinta kepada Rasul dan kepada Allah SWT harus selalu dipupuk dalam hati karena akan menghadirkan kebahagiaan, kedamaian dan ketentaraman. Dengan rasa cinta tersebut, semestinya tidak ada rasa iri, dengki dan permusuhan.

"Semoga kita dapat mengambil hikmah peringatan Isro Mi’roj ini," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar