Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 April 2016

PERERAT SILATURAHMI PERSIT DAN KOWAD OLAH RAGA BERSAMA



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Pudji Sumardi beserta pengurus PD V/Brawijaya melaksanakan kegiatan olahraga bersama Kowad Kodam V/Brawijaya wilayah Surabaya, di lapangan Makodam V/Brawijaya, Jumat (29/4).

          Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Pudji Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat keakraban antara anggota Persit dengan anggota Kowad Kodam V/Brawijaya wilayah Surabaya.   Kegiatan diawali dengan senam aerobik,  dilanjutkan  pertandingan persahabatan Volly Ball antara Persit dengan Kowad dan keluar sebagai pemenang Persit dengan skor 2-1.  “Senam dan olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, dengan berolah raga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai  macam penyakit.” Tegas Ny. Pudji Sumardi.

         Diharapkan dengan adanya olahraga bersama ini, akan lebih mempererat jiwa kebersamaan di dalam keluarga besar Kodam V/Brawijaya, selain itu juga untuk meningkatkan kebugaran fisik dan stamina tiap anggota  Persit dan Kowad agar tetap sehat dan prima.

            Hadir pada acara tersebut, Ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Pakor Kowad Kodam V/Brawijaya, anggota Persit dan Kowad jajaran Kodam V/Brawijaya sewilayah Surabaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar