Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 April 2016

Staf Intelijen Korem 082/CPYJ, Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro



KABARPROGRESIF.COM : (Bojonegoro) Staf Intelijen Korem 082/CPYJ mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro dalam rangka Penelitian Personel (Litpers) kepada Personel TNI dan PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Ruang Data Makodim, Kamis (28/4).

Penelitian Personel tersebut, merupakan Program Kerja Korem 082/CPYJ dibidang Intelijen, bertujuan untuk mengetahui kelayakan Personel dalam menduduki  jabatan yang penting dan strategis di Kodim 0813 Bojonegoro. Agar mampu melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan penuh rasa tanggunngjawab, sehingga  sasaran dari tugas pokok tersebut dapat terlaksana dan tercapai secara optimal.

“Adapun dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem menjawab pertanyaan berbentuk angket dan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut  jabatan masing-masing personel sendiri” ujar Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Sementara itu, Pelda Heri dari staf Intel Korem 082/CPYJ dalam penyampaiannya,mengatakan bahwa jabatan yang diberikan dan diduduki oleh setiap personel itu, adalah sebuah amanah dan tanggung jawab kepada pimpinan. Oleh sebab itu agar tugas tersebut dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab.

“Diantaranya kepada personel yang menduduki jabatan Bati di masing-masing Staf, Pembuat Wabku dan Lainya” ujarnya.(arf

0 komentar:

Posting Komentar