Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 15 Juni 2016

Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Patihan Kota Madiun



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Manguharjo Kota Madiun telah dilaksanakan acara pertemuan lintas sektor untuk penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas Patihan dan pemaparan pelayanan kesehatan Puskesmas Patihan yang dihadiri  45 orang. Rabu(15/6/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kec. Manguharjo Kota Madiun  Hidayat, SE,  Kapolsek Manguharjo AKP Kerot, Danpos 18/Manguharjo Peltu Greni HS,  Puskesmas Patihan dr. Yuli, KUA Kec. Manguharjo Kota Madiun  Amir, Lurah se-Kec.Manguharjo dan Pagawai Puskesmas di Kec. Manguharjo.

Camat Manguharjo Hidayat, SE dalam sambutannya intinya menyampaikan kegiatan pertemuan lintas sektor untuk penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas Patihan dan pemaparan pelayanan kesehatan
Puskesmas Patihan  bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan, akreditasi Puskesmas Patihan.  

Puskesmas diwilayah Kec. Manguharjo Kota Madiun ada 5 yaitu Patihan, Pangongan, Sogaten, Ngegong, Nambangsn Lor. Perlu ditingkatkan cara pelayanannya supaya tercepat, kepuasan Masyarakat, pelayanan sopan santun tutur kata, kebersihan. Kesehatan adalah peran sangat penting di Masyarakat, perlu kita waspadai kebersihan lingkungan. Penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas mari kita dukung bersama, terkait dengan prestasi di lingkungan. Ucap Hidayat, SE.

Selanjutnya dilaksanakan  Penyerahan komitmen akreditasi Puskesmas Patihan oleh Puskesmas Patihan dr. Yuli kepada Muspika Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dilanjutkan dengan Penyampaian materi penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas Patihan disampaikan oleh dokter Puskesmas Patihan dr. Yuli dan diteruskan dengan Sesi tanya jawab.

Acara penggalangan komitmen akreditasi Puskesmas Patihan berakhir tepat pukul 11.00 WIB.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar