Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

Dandim 0814 Jombang Ikuti Kirab Piala Adipura Kirana



KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Bupati Jombang bersama FORPIMDA Kab. Jombang melaksanakan kirab Piala Adipura Kirana dimulai dari depan Pendopo Jombang dan finish di alun alun Kab. Jombang dengan menaiki mobil bak terbuka dan diiringi kelompok sepeda angin bersama jajaran Forpimda, komunitas sepeda, pasukan kuning dll, melambaikan tangan dengan seyum gembira kepada warga dan siswa sekolah di sepanjang route yang dilalui, tampak tidak mau ketinggalan Ketua Persit KCK Kodim 0814 Jombang juga ikut menyemarakkan arak-arakan Piala Adipura Kirana di Kota Kab. Jombang, (25/7/2016).

“ Keberhasilan Ini tidak lepas dari peran serta dan kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Jombang di dalam mendukung program pemerintah khususnya untuk menciptakan kebersihan dan tata kelola lingkungan yang bersih dan sehat. Oleh karenanya saya menyampaikan terima kasih setinggi tingginya,” ucap Bupati Nyono Suharli Wihandoko. Sinergitas yang baik inilah yang pada akhirnya mampu mempertahankan Kabupaten Jombang sebagai Kabupaten yang unggul utama dibidang pengelolaan lingkungan, mari kita bersama untuk mempertahankannya guna menjadikan lingkungan dan masyarakat Jombang yang bersih, indah, nyaman, sehat, dan sejahtera untuk semua”, tandasnya.

Sebagai simbol bahwa Penghargaan Adipura Kirana ini dipersembahkan untuk seluruh  masyarakat Kabupaten Jombang, di panggung utama yang berada di Alon Alon Kabupaten, Bupati Nyono Suharli menyerahkan penghargaan tersebut kepada Ketua DPRD Jombang yakni H.Joko Trino. Dan sebagai wujud terima kasih kepada pasukan kuning yang terus menjaga kebersihan di setiap sudut Kabupaten Jombang, maka Pemkab Jombang memberikan reward kepada seluruh pasukan kuning yang ada di Jombang.
Seperti diketahui, Kabupaten Jombang kembali mendapatkan penghargaan prestisius di bidang kebersihan dan tata kelola lingkungan yakni Penghargaan Adipura Kirana. Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Nyono Suharli Wihandoko dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di di Lapangan Istana Siak, Kabupaten Siak Provinsi Riau, Jumat (22/7/16) yang bersamaan dengan diselenggarakannya Puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Nasional. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar