Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Juli 2016

KASDAM V/BRAWIJAYA TERIMA PAPARAN



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Rahmat Pribadi menerima paparan Rencana Garis Besar Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton Batalyon Infanteri 500 Raider, Batalyon Kavaleri-3/Tank dan Kompi Kavaleri Serbu-3, bertempat di Ruang Binayudha Makodam V/Brawijaya, Kamis (28/7/2016).

Untuk memelihara kemampuan dan kesiapsiagaan satuan agar selalu siap melaksanakan tugas-tugas dilapangan, maka secara berkala dilaksanakan latihan secara terprogram yang sudah disusun dan direncanakan dalam suatu Kalender Latihan. Dimana dalam Kalender Latihan ini telah memuat semua kegiatan latihan yang akan dilaksanakan oleh satuan-satuan selama satu tahun anggaran yang berlaku. Oleh karena itu sebelum digelar latihan maka terlebih dahulu dilaksanakan pemaparan Rencana Garis Besar latihan yang akan dilaksanakan.

Kegiatan diawali dengan laporan Waasops Letkol Inf Sugiono dan dilanjutkan dengan pemapar pertama oleh Wadanyon 500 Raider Mayor Inf Alisun, kemudian dilanjutkan oleh Danyonkav-3/Tank Letkol Kav Widodo Pujianto, SH dan sebagai pemapar terakhir Dankikavser-3 Kapten Kav Dani.

Dalam penekanannya Kasdam menyampaikan “agar latihan dilaksanakan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab”, serta berorientasi dengan materi yang akan di lombakan dalam Ton Tangkas. Selanjutnya disampaikan juga jangan merusak serta menyakiti hati masyarakat di daerah latihan. Hadir pada acara paparan tersebut Irdam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya serta  para Kabalakdam V/Brawijaya yang terkait. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar