Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Juli 2016

Pembukaan Gelar Seni Sepasar di Madiun Dan Wayang Kulit Dalang Nasional



KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Korem081/DSJ, Pada pukul 20.00 Wib hingga 22.45 Wib bertempat di Alon-Alon Puspem Kabupaten Madiun Desa Bangunsari Kecamatan Mejayan Kab. Madiun telah dilaksanakan Pembukaan Gelar Seni Sepasar di Madiun (SEPASMA) dan Wayang Kulit Dalang Nasional dalam rangka Hari Jadi Ke 448 Kabupaten Madiun Ta 2016 yang dihadiri  1.500 orang.Sabtu Malam(23/7/16)

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Madiun  Drs. Iswanto, M.Si., Ketua DPRD Kab. Madiun  Drs. Djoko Setiono, M.Si, Kapolres Madiun diwakili Kapolsek Mejayan Kompol Rokhani, SH, Dandim 0803/Madiun diwakili Danramil Mejayan Kapten Inf Kasimun, Jajaran SKPD Kab. Madiun, Para Camat se Kab. Madiun, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Warga Masyarakat sekitar Caruban.

Pada pukul 19.55 Wib dilaksanakan Pembukaan dilanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa. Dalam acara tersebut ditampilkan Persembahan Tari Remo dari Siswa SMKN 1 Kebonsari dan Wib Paduan Suwara dari SMAN 1 Mejayan, Pencak Silat Seni Sanggar Persembahan dari SH Tunas Muda Winongo serta Persembahan PPST Sanggar Seni Bissing yang di persembahkan oleh Siswa SMAN 1 Geger  dilanjutkan Laporan Ketua Panitia Drs. Suhard.

Wakil Bupati Madiun  Drs. Iswanto, M.Si dalam sambutannya yang intinya  menyampaikan bahwa Dalam kesempatan ini Kami mewakili  Bupati Madiun yang mana pada malam hari ini tidak bsa hadir karena ada tugas luar kota. Beliau menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh panitia yang terlibat acara  Pembukaan Sepasma dalam rangka Hari Jadi Kab. Madiun ke 448.

 Semga acara ini bisa membawa Kab. Madiun menjadi maju dalam hal seni dan budaya. Seni dan budaya merupakan pemersatu Bangsa kususnya Masyarakat Kab.  Madiun yang guyub rukun sesuai dengan Moto Kab. Madiun. Kegiatan ini merupakan sarana  hiburan bagi Masyarakat Kab. Madiun yang dilaksanakan rutin satu tahun sekali. Dengan  mengucap Bismillah  Sepasma kami nyatakan dibuka semoga berjalan dengan tertib, aman dan lancar.Ucap Drs. Iswanto, M.Si.(andre) 

0 komentar:

Posting Komentar