Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Babinsa Galis Bangkalan Bantu Atur Lalu Lintas Di depan Pasar



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Menjelang dan sesudah HUT RI ke 71 di Bangkalan masih terasa padat arus lalu lintas di Kota Bangkalan ini. Babinsa Koramil 10/Galis  jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serka Mardjuki turun ke jalan membantu mengatur lalu lintas di depan pasar Galis, Kabupaten Bangkalan, Jum’at (19/8).

Guna memperlancar arus lalu lintas ini, maka tak heran bila Serka Mardjuki terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, di depan pasar Galis terutama yang akan menuju arah jalan utama Kota Bangkalan.

Menurut Danramil 10/Galis  Lettu Inf Sugeng mengatakan bahwa “Seperti diketahui bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing-masing.   Selain itu Babinsa merupakan salah satu apatat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya. Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalu lintas bisa sedikit teratasi , sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya,” jelasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar