Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Agustus 2016

Babinsa Giatkan Komsos Dengan Warga Kelurahan Bubutan Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Syamsul Staf Kelurahan Bubutan Kota Surabaya. Rabu (24/8)

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Bapak Syamsul Staf Kelurahan Bubutan Kota Surabaya.

Syamsul berharap kepada Bapak Babinsa pro aktif serta menjalin kerjasama yang baik guna meningkatkan disiplin para perangkatnya. dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Bubutan Sertu Fatkur Arifin Koramil 0830/04 Bubutan menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun, mengatakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, diharapkan “Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tegasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar