Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Hargai Dan Hormati Pejuang, Babinsa Ajak Siswa SMPN 43 Surabaya Bagi Tali Alih Ke Veteran RI



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Babinsa Kelurahan Jepara Koramil 0830/04 Bubutan  Pelda M Fauzi san Serka Julius bersama siswa-siswa SMPN 43 Surabaya memberikan bBingkisan tali asih melaksanakan  dan anjangsana kerumah Bapak Suwardi ( Ketua LVRI ) Ranting Kecamatan Bubutan ,  Rumah Bapak Sumiran dan  Bapak H Bakrie di Jl. Dupak Masigit RT.03 No.23 Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan Kota Surabaya, Jum’at (19/8).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 di wilayah Bubutan Kota Surabaya.

Para Babinsa di Koramil 0830/04 Bubutan  secara serentak turun ke wilayah, mendatangi ke rumah-rumah para Veteran yang ada di wilayah Bubutan ini. Babinsa langsung turun ke jalan, menemui semua para pejuang, para sesepuh Kemerdekaan RI dan para Vetetan RI . Mereka Memberikan tali asih berupa bingkisan dari Kodim 0830/Surabaya Utara.

Menurut salah satu veteran RI, Bapak Suwardi  mengucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos beserta jajarannya  dan siswa-siswi SMPN 43 Surabaya atas perhatiannya kepada kami sebagai warga veteran di Bubutan Surabaya ini. Harapan kami agar kegiatan seperti ini tetap terus menjadi perhatian dari para pemimpin TNI.  Kami bangga HUT RI ke 71 di Surabaya Utara mendapat perhatian terutama warga Veteran dari Dandim ,”, ujar Bapak Suwardi

Permohonan maaf kami,  yang mewakili Komandan Kodim 0830 sedianya Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos memberikan langsung bingkisan bingkisan Tali Asih ini  kepada para anggota Veteran, tetapi karena beliau juga hari ini sedang membagigan ke tempat yang lain. Maka kami mewakili Dandim, ungkap 0830/04 Bubutan  Mayor Chb Sukimun. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar