Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Kodim 0504/JS Temukan Jenazah Korban Longsor Pondok Labu



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Selatan) Untuk Itu Kodim 0504/JS beserta jajaranya melakukan karyabakti kelokasi longsor, berkordinasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. Longsor yang melanda pemukiman penduduk di Jalan Melati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, memakan korban jiwa. Korban bernama Dursen (65), ditemukan tewas di reruntuhan bangunan.

Sekretaris Kota Jakarta Selatan Desi Putra mengatakan, adanya korban jiwa diketahui pada Sabtu (20/8) siang sekira pukul 13.00 WIB. Jenazah ditemukan saat tim gabungan dari TNI yaitu Jajaran Kodim 0504/JS dan Pemkot Jakarta Selatan, melakukan penanggulangan di lokasi kejadian. "Korban jiwa satu orang itu baru ditemukan siang kemarin,"ujar Desi Putra.

Dandim 0504/JS, Letkol Inf Ade Rony Wijaya Mengatakan longsor yang melanda pemukiman penduduk di Jalan Melati, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat malam Itu, mengakibatkan sekitar tujuh rumah warga rusak.

Longsor terjadi akibat hujan deras. Tanah hutan kota di lokasi kejadian longsor. "Kejadian itu juga mengakibatkan irigasi kali krukut tersumbat dan mengakibatkan banjir,"terang Ade Rony Wijaya, Senin (22/8).

Untuk Itu Kodim 0504/JS beserta jajaranya melakukan karyabakti kelokasi longsor, berkordinasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar