Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Kodim 0508/Depok Ikut Pengajian Majelis Dzikir Riyadhul Jannah



KABARPROGRESIF.COM : (Depok) Sebanyak 30 anggota Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok pimpinan Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi mengikuti pengajian Majelis dzikir Riyadhul Jannah di Masjid Jami KH. Muhammad Yusuf Perumahan Pesona Khayangan Jalan Muhammad Yusuf, RT02/27, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (21/8).

Pengajian yang dipimpin langsung oleh Habib Abu Bakar Alatas dihadiri pula Letjen TNI (Purn) Suhaydi Marasabesi (Mantan Kasum TNI), NY Waris Istri Letjen TNI (Purn) Waris, mantan wakil menteri agama RI Dr.Nasarudin Umar, Kapten Inf Agung (Bintal Dam Jaya), anggota Sub POM Depok, Yon Armed, dan anggota Polresta Depok,

Nasarudin Umar dalam tausyiahnya mengatakan, membacakan surat yasin kepada orang yang sudah meninggal maka rohnya akan sama dengan membaca surat yasin.

Selain itu, Ia juga mengajak para jemaah untuk tidak meninggalkan sholat dan berwudhu."Selama kita berwudhu jangan sampai ada air yang diusap di muka kita, karena dengan air wudhu muka akan bersinar. Berbeda dengan orang yang tidak kena air wudhu, mukanya terlihat gelap,"ujar Nasarudin. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar