Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

Kodim 0829/Bangkalan Siap Bantu Program RTLH



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Kodim 0829/Bangkalan, Jawa Timur, menyatakan siap menyukseskan renovasi membantu rumah warga dalam program Rumah Tidak Layak Huni yang merupakan program Pemerintah Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya.

Seperti yang dilakukan Babinsa  Koramil 01/Kota jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda W.Manurung mendampingi Ibu Kiptiyah dalam rangka pendataan dan penerimaan program RTLH ke Surabaya.
"Penerima yang terdaftar dalam program RTLH ini nantinya, diberi bantuan material berupa bahan bangunan untuk merenovasi rumahnya menjadi lebih baik," ujar Dandim 0829/Bangkalan melalui Danramil 01/Kota Kapten Inf Heriyanto, Jum’at (19/8).

Ia mengemukakan bahwa program renovasi Rumah Tidak Layak Huni, itu sudah lama berjalan dan sukses.

Penerima program RTLH, kata dia, memprioritaskan bagi rumah yang beralaskan tanah dan berdinding bambu ataupun dinding kayu.

Renovasi ratusan Rumah Tidak Layak Huni itu, lanjut dia, akan selesai dikerjakan dalam kurun waktu tiga bulan kedepan dengan mengerahkan semua Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang tersebar hampir di semua kecamatan di Bangkalan itu. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar