Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Agustus 2016

Kodim Kediri Segera Gelar TMMD ke - 97



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) TMMD 97 akan segera berlangsung di Kediri, dan Kodim 0809/Kediri yang ketiban momentum tersebut ,juga telah mempersiapkan diri, baik lokasi pembangunan maupun komunikasi persuasif dengan warga Kelurahan Gayam, Selasa (23/08/2016).

            Lokasi yang berada di areal pertanian atau tepatnya di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, nantinya akan dibangun jalan beraspal dengan lebar 2,5 meter dan panjang 300 meter. Jalan ini akan menghubungkan secara langsung antara Kelurahan Gayam dengan Kelurahan Mrican, sekaligus membuka akses perekonomian warga sekitar yang notabene mayoritas adalah petani.

            Sebelumnya, Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi bersama Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto dan Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf Suliyono, melihat secara langsung kondisi  lokasi yang nantinya akan dibangun jalan beraspal ,dan berkomunikasi langsung dengan warga setempat ,mengenai animo maupun dampak yang akan diterima.

            Malam hari kemarin, Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi (mewakili Dandim Kediri), Kepala Kelurahan Gayam, Rejo Mawardi, dan Camat Mojoroto, M.Ridwan, secara langsung berdialog dengan Ketua RW dan RT se Kelurahan Gayam ,untuk membahas berlangsungnya TMMD 97 Kodim Kediri. Pertemuan tersebut merupakan “Final” dari penentuan masa depan pembangunan jalan penghubung antara Kelurahan Gayam dengan Kelurahan Mrican.

            Kapten Inf Arifin Effendi menjelaskan, hasil koordinasi sebelumnya atau tepatnya hari minggu kemarin, warga Kelurahan Mrican sepakat akan turut mendukung pembangunan jalan tersebut, dan warga Kelurahan Gayam juga sudah memberikan lampu hijau ,perihal dampak positif dari pembangunan jalan penghubung itu.

            Dilain pihak, Kecamatan Mojoroto selaku mediator antara Kelurahan Gayam dengan Kodim Kediri, juga sudah mengibarkan bendera start, agar warga dalam hal ini diwakili Ketua RT dan RW, untuk melakukan penyebaran informasi kepada seluruh warga ,khususnya warga Kelurahan Gayam, perihal pembangunan jalan tersebut.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar