Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Komandan Yonif Mekanis 201/JY letkol Inf M.I. Gogor A.A. Membuka Turnamen Jaya Yudha Palapa Cup 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komandan Yonif Mekanis 201/JY letkol Inf M.I. Gogor A.A. membuka turnamen Jaya Yudha Palapa Cup 2016 dalam rangka ulang tahun Yonif Mekanis 201/JY dan memperingati HUT ke-71 Republik Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 2016.

Turnamen ini diikuti oleh 16 tim di antaranya PALAPA FC dri Yonif Mekanis 201/JY,  FOX FC dri cilangkap, GADOG FC dri pasar cisalak GAREBA FC cijantung, RKS dri cimanggis,  FAMILY FC dri cimanggis, JAKPOK FC dri gandaria. CILODONG PUTRA FC dri cilodong dan beberapa tim lainnya yg ikut dalam 4 grup yakni grup A, grup B, grup C, grup D. Turnamen ini terselenggara setiap tahun sekali dan sudah 2 tahun berjalan.

Dan sangat menjadi sorot mata para pecinta bola Indonesia. Dari turnamen seperti ini lah banyak sekali pemain2 yg punya skill tinggi lahir demi memajukan sepak bola indonesia nantinya. Komandan yonif mekanis 201/JY menyampaikan. Jaga sportivitas dalam pertandingan. kekompakan tim dan semangat pantang menyerah akan menjadikan tim tsb menjadi juara sebenarnya. Selamat berlomba para peserta. Raih tahun ini dengan piala terbaikmu. Latihan kerasmu pasti akan berbuah hasil yg sempurna. Jaya Yudha. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar