Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Lanal Denpasar BeriSantunan 30 AnakYatim



KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 tahun 2016,Keluarga Besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Lanal Denpasar, Lantamal V memberi santuan 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan YAPPA Denpasar JalanTukat Pule Denpasar di Lapangan MakoLanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar, Bali, Senin (22/8).

Selain pemberian santunan pada anak Yatim, Lanal Depasar juga menggelar panggung gembira Merdeka dan beberapa perlombaan khas Hari Kemerdekaan Indonesia yang melibatkan seluruh personel Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar LetkolLaut (P) GustiBagus Oka Tapayasa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud syukur dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan dan sebagai penghormatan kepada para pendahulu yang rela mengobankan jiwa dan raganya demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“pemberian santuanan pada anak yatim ini, merupakan kepedulian serta kecintaan kami terhadap anak-anak yatim piatu, serta untuk mempererat talisilaturahmi antar sesama, dan giat ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-71 dan menyambut HUT Jalasenastri yang ke-70, "ujarnya.

Sementara itu Pengurus Yayasan Anak Yatim Piatu YAPPA Denpasar yang di Wakili oleh H. Anam Sujalmo menyampaikan bahwa dirinya mewakili YAPPA Denpasar mengucapkan terimakasih pada TNI AL khususnya Lanal Denpasar yang telah berbagai dengan anak-anak panti asuhannya.

Ia mengaku sangat bangga terhadap pimpinan Pangkalan TNI AL di Kota Denpasar Bali yang mau meyempatakan diri untuk mengundang yayasan kami hanya untuk menyantuni anak-anak yatim, dan berbagi kebahagiaan di HUT RI yang ke 71 dan ini patut dicontoh oleh jajaran-jajaran Aparat dan Institusi yang ada di Bali ini.

Selain itu dirinya mengaku sangat bangga ada seorang pimpinan TNI putra Asli Daerah yang begitu dekat dan peduli dengan masyarakat sekitarnya, ini bukti juga bahwa pihak TNI AL (Lanal Denpasar) benar-benar peduli terhadap sesama, serta dapat memasyarakat. "Ini bukti nyata TNI/TNI AL peduli terhadap sesama dan memasyarakat lainnya "ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut LO Kodam IX/Udayana Kolonel Laut (P) Atmoko beserta Istri, Palaksa, seluruh Perwira Staf MakoLanal Denpasar serta seluruh Anggota dan Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Denpasar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar