Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016

Pangdam Jaya Pimpin Taklimat Akhir Itjenad Tahun 2016



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Pengawasan dan pemeriksaan sudah menjadi suatu kegiatan wajib dalam tubuh TNI. Hal ini diselenggarakan dalam rangka pengoptimalan kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan TNI.

Tentunya dengan harapan program kerja akan terlaksana dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan.

Pagi ini Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana W.K. Menerima taklimat akhir Wasrik Itjenad yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Nugroho Widyotomo selaku Irjenad, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Senin (22/08).

Pagi ini Irjenad menyampaikan terima kasih atas segenap Pejabat Kodam Jaya yang telah membantu dengan mendukung kegiatan Wasrik, hingga tim dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Kodam Jaya dengan baik.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana secara simbolis menerima hasil pemeriksaan dari tim wasrik Itjenad yang diserahkan langsung oleh Irjenad.

"Ini adalah salah satu tugas Para Komandan Satuan, dengan melaksanakan pengawasan lebih maksimal dan temuan ini menjadi pembelajaran agar lebih tertib dan profesional, dan bagi para Dansat untuk melaksanakan pengawasan melekat dan pahami kembali aturan-aturan yang berlaku," Tegas Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya berharap temuan yang didapat oleh Tim Wasrik Itjenad secara umum dapat di lakukan perbaikan dalam temuan-temuan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan. Ditekankan pula bagi para Komandan/Pimpinan Satker agar dapat meminimalisir adanya temuan dengan bekerja lebih keras.

“Jadikan temuan sementara berikut masukan/solusi yang telah disampaikan oleh tim, sebagai bahan evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dalam rangka pengoptimalan kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan Kodam Jaya. Kedepannya, kita harus dapat melaksanakan program kerja dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan,” Tegas Pangdam Jaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar