Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 20 Agustus 2016

TNI, Polri Dan Masyarakat Gelar Karya Bakti Buka Jalan Tembus Desa



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Koramil 08/Kras bersama Polsek Kras membantu masyarakat untuk melaksanakan karya bakti yang berlokasi Di Desa Bendosari Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. Jalan yang dulunya hanya berukuran tidak kurang dari 2 meter, nantinya akan diperlebar menjadi 2,5 meter, dengan memotong tanaman dan membersihkan rerumputan yang ada di kanan kiri jalan, jumat (19/08/2016).

Gunardi, selaku Kepala Desa Bendosari, menuturkan , keberadaan jalan tembus tersebut sangat penting, karena menghubungkan antara Dusun Bendo Lor dengan Bendo Kidul, dan jalan itu satu-satunya akses keluar dari Dusun Bendo Lor, karena disekitar dusun tersebut dikelilingi areal lahan pertanian.

Disamping itu, kebutuhan para petani setempat untuk menjual produksi pertaniannya hanya ada pada jalan tersebut, dan usai jalan tersebut dilebarkan, nantinya dibangun jalan makadam, agar ketika hujan turun deras ,jalan tersebut tidak terlalu becek.

Bati Tuud Koramil Kras, Peltu M.Tamsir menjelaskan, 6 anggota Koramil Kras sudah terjun ke lapangan untuk melebarkan jalan tersebut sejak hari senin lalu, sedangkan hari rabu diistirahatkan, karena ada kegiatan detik-detik Proklamasi, sedangkan kamis kemarin sudah mulai beraktifitas membantu warga.

Khusus hari jumat ini, Polsek Kras turut membantu warga, dan hari jumat ini sudah dipastikan akan selesai, karena hari sabtu besok, jalan tembus ini akan dipasang bebatuan untuk dibangunkan jalan makadam, dengan lebar 2,5 meter dan panjang 80 meter. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar