Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 September 2016

4 Orang Diduga dari Pasar Surya Terlihat di Ruangan Pidsus



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Keseriusan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya dalam mengusut kasus dugaan penyelewengan anggaran setoran di PD Pasar Surya Surabaya mulai ditunjukkan.
Ini terlihat saat wartawan online ini memergoki 4 orang yang diduga dari PD Pasar Surya tampak diruangan pidana khusus (pidsus) lantai 2 kejari Surabaya.

Dalam pantauan wartawan online ini terlihat 1 orang menjalani pemeriksaan di dalam ruangan nomor dua sebelah ruangan Kasi Pidsus sedangkan 3 orang lainnya sedang duduk santai tepat di depan ruangan tersebut.

“ Iya benar mereka dari PD Pasar.” Kata jaksa Pidsus yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasikan.

Ditanya apakah 4 orang tersebut merupakan pejabat PD pasar. Jaksa senior ini enggan menganggapinya.
Ia meminta wartawan majalah Progresif ini bertanya langsung ke pimpinannya.

“ langsung aja ke pimpinan.” akunya singkat.

Sementara Kasi Pidsus Surabaya Roi revalino, belum berhasil dikonfirmasi. Menurut beberapa stafnya, Kasi Pidsus sedang ada rapat dilantai 3.

Seperti diberitakan sebelumnya, dugaan korupsi PD Pasar Surya ini berdampak pada pemecatan 4 Kepala pasar dan 3 pegawai dinonjobkan. Tidak hanya itu. PD Pasar Surya juga berhasil mengungkap jumlah keuangan yang diselewengkan.

Penyelewengan keuangan pasar tersebut tersebar dibeberapa pasar diantaranya, Pasar Kembang Rp 166.982.925, Pasar Wonokromo Rp 110.951.678, Pasar Kupang Rp 12 Juta lebih dan Pasar Keputran Selatan, Rp 10.836.198. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar