Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 September 2016

AKSI PENGHIJAUAN KODIM KEDIRI DALAM TMMD KE 97



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Kampanye gerakan penghijauan benar-benar dilakukan Kodim 0809/Kediri, khususnya pada rangkaian kegiatan yang berkaitan dengan TMMD 97 , yang saat ini sedang berlangsung. Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, dan Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi bersama Muspika Kota Kediri, melakukan aksi penghijauan di sekitar lapangan, tempat berlangsungnya opening TMMD 97, selasa (20/09/2016).

Dari pengamatan langsung dilapangan, kondisi sekitar lapangan Kelurahan Gayam, memang kurang begitu banyak ditumbuhi pepohonan, bahkan nyaris hanya terlihat rerumputan saja. Apalagi tempat ini, tepat berada ditengah-tengah areal persawahan, tentu saja menjadi salah satu lokasi yang dapat dijadikan tempat peristirahatan para petani sekitar untuk melepaskan rasa capek dan lelah.

Menurut Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf Suliyono, gerakan penghijauan ditengah-tengah berlangsungnya TMMD 97 ini, diharapkan mampu menarik simpati masyarakat sekitar, untuk aktif menanam segala bentuk tanaman. Disamping itu, geliat TMMD 97 yang berada di Kelurahan Gayam ini, bisa dimanfaatkan untuk sosialisasi langsung di lapangan, dan dapat dinikmati hasilnya selang beberapa bulan kedepan, ketika tanaman tersebut terlihat tumbuh berkembang dan membesar.

Penghijauan tersebut selain dapat dijadikan tempat berteduh saat pohon tersebut tumbuh besar ,pandangan yang ada di lapangan tersebut akan terlihat asri dan hijau.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar