Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 September 2016

Dandim Bersama Walikota Kediri Tinjau Pengobatan Gratis Dalam Giat Tmmd Ke-97



KABARPROGRESIF.COM : (Kediri) Balai Kelurahan Gayam, hari ini dipenuhi masyarakat yang datang berduyun-duyun, untuk mendapatkan pelayanan pengobatan secara gratis pada rangkaian kegiatan TMMD ke-97 Kodim 0809/Kediri, dan tercatat 109 calon pasien mendaftarkan diri, Selasa (20/09/2016).

Dilihat dari skala prioritas, pengobatan tersebut lebih fokus pada penyakit sedang dan ringan, tetapi dari sisi kualitas dan kuantitas obat-obatan medis yang diberikan, tidak kalah dengan obat-obatan yang ada di apotik. Dari kacamata medis, penyakit yang diderita pasien rata-rata adalah jenis penyakit yang kerap dialami hampir setiap orang, terutama pada masa pergantian musim saat ini.

Pengobatan gratis tersebut ditangani langsung oleh tim medis dari RS DKT dan RS Muhammadiyah, apalagi reputasi kedua rumah sakit tersebut, tidak kalah mentereng dengan rumah sakit lainnya di Kota Kediri. Berbagai obat-obatan secara gratis diberikan kepada pasien yang benar-benar membutuhkannya,  demikian juga sambutan dari anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, cukup menarik simpati pasien yang ada dilokasii tersebut.

Menurut Pasi Pers Kodim Kediri, Kapten Inf Yanis Prasetyo, sambutan masyarakat terbilang cukup luar biasa, bila dilihat dari sosialisasi yang baru dilakukan hari Senin kemarin. Selain itu, komunikasi yang intens dengan sejumlah Ketua RT, juga mendapat respon positif dari sebagian besar masyarakat. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar