Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 September 2016

Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Adakan Tasyakuran HUT Jalasenastri Ke 70



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Tyas Gendut Sugiono bersama seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Malang mengadakan pertemuan dengan  seluruh istri anggota  baik Militer maupun PNS Lanal Malang, di gedung Gelombang Samudera Lanal Malang ,Senin (19/9).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang 9 Korcab V DJAT  yang juga  istri Danlanal Malang ini membacakan amanat Ketua Umum Jalasenastri Pusat Endah Ade Supandi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada ibu- ibu senior Jalasenastri yang telah merintis, bekerja dan membangun organisasi Jalasenastri mulai awal hingga saat ini.

Dalam  kesempatan pertemuan kali ini sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya rangkaian kegiatan HUT Jalasenastri ke-71 yang mengusung tema peringatan “Dengan semangat kekeluargaan Jalasenastri bertekad untuk ikut serta mewujudkan kesejahteraan dan kebersamaan untuk keluarga Prajurit TNI Angkatan Laut".

Disamping kegiatan Tasyakuran HUT Jalasenastri Ke 70, juga dilaksanakan pemberian santunan kepada warakawuri anak yatim lanal Malang juga disertai peragaan “Fashion Show” ibu- ibu pengurus cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Malang Kolonel laut (E) Gendut Sugiono S.H. beserta seluruh Perwira Staf Lanal Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar