Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 September 2016

Lanal Jogyakarta Berangkatkan 30 Calon Tamtama Untuk Seleksi Pusat



KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Setelah melalui  proses seleksi yang cukup panjang dan ketat, akhirnya panitia daerah seleksi  Calon Tamtama Prajurit  Karier  (Catam) TNI AL tahap II tahun 2016 yang digelar Pangkalan TNI AL (Lanal) Jogyakarta, Lantamal V meloloskan 30 orang Catam untuk mengikluti seleksi tingkat pusat, Rabu (21/9).

Proses pengumuman lolos sidang penentuan akhir daerah seleksi Catam PK TNI AL Gelombang  II Tahun 2016 ini, dihadiri langsung Komandan Pangkalan TNI AL Jogyakarta, Kolonel Laut (S) Kartoli yang digelar tepat pukul 08.00 Wib dilapangan apel Mako Lanal Yogyakarta.

Tampak hadir Palaksa Lanal Yogyakarta, Pasminlog Lanal Yogyakarta, Pasintel Lanal Yogyakarta,  Pasops Lanal Yogyakarta dan Perwira Staf Lanal Yogyakarta lainnya. Dari  32 orang yang mengikuti sidang penentuan akhir Panda Yogyakarta ini, 30 orang diantaranya lolos ke tahap seleksi tingkat pusat dan dua calon lainnya dinyatakan tidak lolos seleksi.

Danlanal Jogyakarta mengucapkan selamat pada para calon yang berhasil lolos tahap daerah ini dan diberangkatkan untuk mengikuti seleksi pusat yang akan digelar di Lapetal Malang, sedangkan untuk yang belum lolos Ia berharap untuk tidak berkecil hati dan terus berkarya untuk meraih prestasi dibidang yang lain.

Menurut rencana, Lanal Jogyakarta akan memberangkatkan ke-30 calon Tamtama untuk mengikuti seleksi tingkat pusat pada sabtu (24/9) mendatang. Ia berharap kepada seluruh calon untuk mempersiapkan diri baik mental maupun fisik untuk menghadapi seleksi tingkat pusat yang pasti persaingan lebih berat.

“persiapkan fisik dan mental kalian, percaya pada kemampuan diri dan jangan terpengaruh pada hal-hal yang akan merugikan kalian, jaga kesehatan dan berdoa sesuai agama masing-masing agar diberikan kekuatan dan kelancarandalam mengikuti seleksi,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar