Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 20 September 2016

Latihan Tektak Unit Intel Kodim 0828 Sampang, Dibuka Langsung Oleh Dandim 0828



KABARPROGRESIF.COM : (Sampang) Bertempat di Aula Makodim 0828 Sampang, telah dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0828 Sampang, Latihan Teknis/Taktis Unit Intel Kodim 0828 Sampang tahun anggaran 2016.

Setelah penyematan tanda peserta oleh Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, S.Pd, maka Dandim 0828 berpesan. Fungsi Intelijen merupakan maka dan telinga Komandan, maka Intelijen harus peka dalam situasi apapun.

Intelijen harus mampu mengatasi, bercikan - bercikan keadaan, dan langsung ditangani, jika bisa redam sebelum keadaan itu terjadi. Selain dari itu jangan hanya bisa mengintai saja, lalu setelah terjadi baru bergerak atau menangkap.

" Jika dapat informasi yang sekiranya akurat, maka harus didatangi lalu berikan masukan agar tidak melakukan hal yang berbahaya maupun yang dapat merugikan diri sendiri. Ayomi maka saya yakin akan bisa teratasi ". Terang Dandim 0828.

Dari pantauan Kodim Sampang, acara berlangsung dengan lancar, Dandim 0828 saat menyampaikan pesannya, penuh canda tawa dengan semua jajarannya, suasana akrab antara Komandan dan bawahan sangat erat. Setelah dibuka secara langsung dan memberi pesan Dandim langsung meninggalkan tempat, acara pelatihan dilanjutkan. (andrre)

0 komentar:

Posting Komentar