Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 September 2016

Kasus PD Pasar Surya, Diduga Plt Dirut Turut Diperiksa Kejari Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kasus dugaan korupsi di PD Pasar Surya bagai bola liar. Tak hanya se level kepala pasar, kini Kejari Surabaya melebarkan sayapnya kemballi untuk menemukan siapa dalang atas hilangnya uang negara di tubuh PD pasar Surya tersebut.

Tak tanggung-tanggung kabarnya Plt Dirut PD Pasar Surya yakni Bambang Parikesit juga menjalani pemeriksaan di ruang tindak pidana khusus (Pidsus) Kejari Surabaya.

Informasi yang berkembang, Bambang Parikesit datang di Kejari Surabaya pada selasa (20/9/2016). Bambang menjalani pemeriksaan sekitar kurang lebih 4 jam di ruang no 2 tepat di sebelah ruang Kasi Pudsus Kejari Surabaya. Sayangnya ketika ditanya para penyelidik pidsus Kejari Surabaya ini enggan membeberkan secara detail  materi penyelidikan terhadap Bambang Parikesit.

“Wes tah sabar, tunggu aja hasilnya.” Kata sumber dikejari Surabaya yang mewanti-wanti namanya tidak  dipublikasikan.

Sumber tersebut mengatakan Bambang Parikesit tidak datang sendiri melainkan didampingi dua  orang laki-laki dan satu orang perempuan.

“ Ada 4 orang.” Jelasnya.

Namun saat dikonfirmasi ke nomor Hpnya 081332228265, Rabu (21/9/2016), Bambang Parikesita enggan mengangkat ponselnya meski saat itu terdengar nada sambung. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar