Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 September 2016

Syukuri Hari Jadi ke-70, Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang Gelar Tumpengan



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Banyak cara mensyukuri Hari Jadi, seperti Jalasenastri Cabang 4 Korcab V Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang, Lantamal V dengan menggelar acara tumpengan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 Jalasenastri tahun 2016 yang digelar di Ruang Karimun Jawa, Lanal Semarang, Kamis (22/9).

Kegiatan yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut, di hadiri Ketua Pembina Jalasenastri Cabang 4 yang juga Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Kolonel Laut (P) Elka Setyawan, Ketua Cabang 4 Korcab V Ny. Yanti Elka Setyawan, Palaksa, para Perwira Staf dan seluruh anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang lainnya.

Mengawali kegiatan tersebut, seluruh hadirin menyanyikan lagu Mars Jalasenastri, laporan Ketua Panitia serta di lanjutkan dengan sambutan Ketua Jalasenastri Cabang 4 dan diakhiri dengan Komandan Lanal Semarang.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang mengatakan bahwa HUT ke -70  Jalasenastri tahun 2016 ini mengusung Tema ‘ Dengan Semangat Kebersamaan Jalasenastri Bertekad Ikut Serta Mewujudkan Kesejahteraan Dan Kebersamaan Untuk Keluarga Prajurit TNI Angkatan Laut”’.

  Tema tersebut mengandung arti bahwa tekad yang kuat dari organisasi Jalasenastri dengan dilandasi nilai –nilai kekeluargaan untuk terus berkontribusi bagi kemajuan TNI Angkatan Laut.

Elka –sapaan akrab Komandan Lanal Semarang ini-  berharap kepada seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang untuk tidak menganggap Peringatan HUT Jalasenastri ke 70 ini sekedar acara Seremonial saja, namun lebih dari itu momentum semacam ini hendaknya untuk merefleksikan diri sekaligus untuk memantapkan tekad dan langkah bagi kemajuan Jalasenastri.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu dijajaran Lanal Semarang ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-70 kepada seluruh jajaran Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang, semoga semua prestasi dan hasil kerja keras anggota selama ini diraih dapat menjadi salah satu motivasi bagi peningkatan pengabdian .

Selain potong tumpeng, acara itu juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada lima Janda Warakawuri TNI AL, pembagian hadiah – hadiah Lomba lomba dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-70.  Sementara itu Ketua Cabang 4 dan Pembina Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang melakukan Potongan Tumpeng  dan diberikan kepada Ny Ni Made Bintang sebagai anggota Jalasenastri paling senior dan Ny. Masrokah sebagai Anggota Jalasenastri termuda dilingkungan Lanal Semarang. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar