Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 Oktober 2016

Danlantamal V Hadiri Ngopi Serser HUT TNI ke-71 Bareng Rakyat



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya)  Komandan Pangklan TNI AL V (Danlantamal V)  Brigjen TNI (Mar)  Rudy Andi Hamzah,  S. AP menghadiri acara Ngopi Seruput Serentak (Serser) Bareng Rakyat dalam rangka HUT ke-71 tahun 2016 yang digelar di Lapangan Kodam V / Brw,  Surabaya,  Sabtu (1/10).

Ngopi Serser bareng rakyat yang diikuti ribuan penikmat kopi ini juga dihibur dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan lakon "Wahyu Cokro Ningrat" yang dimainkan Dalang kondang,  Ki Anom Suroto.

Acara Ngopi Serser ini diawali dengan pertunjukan para chef dari hotel yang ada di Surabaya dalam meracik kopi untuk dijadikan makanan dan minuman yang nantinya disajikan pada tamu undangan yang hadir sambil dihibur penampilan group band El Kiswa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Jatim Dr.  Siekarwo,  Wakil Gubernur Jatim Sepullah Yusuf, Pangdam V/Brw, Pangarmatim, Gubernur AAL, Kapolda Jatim, Danlanud Abd Saleh, Kasdam V/Brw, Wadan Kodiklatal, Wagub AAL, Kasgartap III Sby, KS Armatim, Danlantamal V, Danpasmar 1, Karumkital dr. ramelan dab Kadispsial.

 Kedatangan Gubernur dan rombongan dari ruang transit disambut dengan tarian khas Surabaya yaitu tari Remo, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia yang juga Wakil Gubernur Jatim Saiful Yusuf.

Gus Ipul dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Ngopi Serser bareng rakyat ini digelar untuk mengakrabkan pemimpin dengan rakyatnya sekaligus upaya pemecehan Museum Rekor Indobesia (Muri) Ngopi Bareng 1200 warung kopi dan 24.000 peserta penyeruput kopi lainnya.

"Acara ini juga sekaligus untuk memperingati HUT TNI ke 71 dan Hari Kesaktian Pancasila, " terang orang nomor dua di Jatim ini.

Usai sambutan ketua panitia, acara dilanjutkan  sambutan dari Pangdam V Brawijaya dan ditutup sambutan Gubernur Jatim. Acara penyerupun kopi ini juga dipandu komedian kondang Cak Lontong cs dan diakhiri dengan menyaksikan pagelaran wayang kulit. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar