Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 Oktober 2016

Listrik Padam, Ketua DPRD Surabaya Terjebak di Dalam Lift



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Hujan lebat yang mengguyur kota Surabaya sejak pagi dini hari, Senin (10/10/2016), membuat aliran listrik di gedung DPRD kota Surabaya mengalami gangguan. Praktis sejumlah fasilitas gedung yang menggunakan tenaga listrik tak bisa berfungsi.

Dikabarkan, padamnya aliran listrik ini, membuat Ketua DPRD Surabaya Armudji terjebak di dalam lift gedung DPRD Surabaya. Tak Cuma itu, Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.20 Wib sampai 10. 40 Wib, juga menyebabkan sejumlah agenda rapat penting terhenti karena kondisi penerangan yang minim.

Diantara agenda rapat penting yaitu diantaranya dilakukan oleh Fraksi Demokrat yang pesertanya berhamburan keluar ruangan saat aliran listrik tiba-tiba padam.

“Yah tadi sempat terhenti karena lampu mati, tapi setelah nyala kita lanjut kembali. Sampai saat ini penyebabnya belum diketahui. Saya dengar tadi Pak Ketua (Armudji Ketua DPRD Surabaya) sempat terjebak di lift,” kata Herlina Harsono Njoto Anggota Fraksi Demokrat.

Sementara itu, Ketua DPRD Surabaya Armudji saat dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Sebentar mas masih rapat, nanti saja hubungi lagi,” jawab politisi PDIP ini saat dihubungi via selulernya.

Kondisi listrik mati di gedung DPRD Surabaya ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya pada 16 Mei 2016 sebanyak empat orang terjebak di lift karena listrit gedung DPRD Surabaya mati total.

Akibatnya empat korban yang dua diantaranya petugas Pamdal (pengamanan dalam) itu harus melalui proses pertolongan khusus.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar