Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 02 Oktober 2016

Peran Babinsa Masih Sangat Dibutuhkan Oleh Masyarakat



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Barat) Rapat koordinasi Pelaksanaan Peremajaan Rt dan Rw se Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. (Sabtu 1/10/2016)

Berdasarkan Pergub No.171 Tahun 2016 Tentang Tugas dan Fungsi serta Masa Bhakti Ketua Rt dan Rw. Rapat koordinasi ini dimulai pada pukul 19.30 wib, yang di pimpin oleh Lurah Tegal Alur Bpk Ach.Mawardi. SE

Hasil yang dicapai dalam rapat koordinasi ini yaitu para ketua RT sepakat bahwa peremajaan dan pemilihan serentak dimulai pada Tgl 10 Oktober s.d Desember 2016. "Sehingga pada saat pelantikan nya nanti juga bersama-sama" ujar Bpk Lurah Tegal Alur.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Babinsa dan Babinkamtibmas yang turut hadir dalam rapat ini dan dapat bersama-sama memonitor serta mengamankan jalannya pemilihan nanti.

Babinsa Serma Abd Rahman juga menyampaikan terima kasih kepada Bpk Lurah yang sudah mengundang kami dalam acara rapat koordinasi ini. Saya hanya ingin berpesan mari sama-sama kita jaga kampung kita."Kalau bukan kite siape lagi" imbuhnya.

"Sehubungan dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta Demokrasi Pilgub DKI.

Jangan terpancing dan terprovokasi oleh orang-orang atau siapapun yang ingin mengadu domba kita". Pungkas Serma Rahman.

Hadir dalam rapat koordinasi ini antara lain Babinsa Tegal Alur, Babinkamtibmas, Sekel Tegal Alur , Para ketua LMK se Kelurahan Tegal Alur, Para ketua FKDM se Kecamatan Tegal Alur, 6.Para ketua RT-RW se Kelurahan Tegal Alur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar