Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 07 November 2016

Ajang Audisi D’Academy Indonesia 4 Sebagai Ajang Melahirkan Dangdut Berbakat



KABARPROGRESIF.COM : ( Surabaya ) Setelah sukses melahirkan Bintang- bintang Dangdut muda berbakat.Kini Indosiar sebagai stasiun Televisi kembali menggelar Audisi D' Academy Indonesia 4

Bertempat di BK3S Convention Center Kota Surabaya  berlangsung ajang Audisi D' Academy Indonesia 4,digelar pada hari senin 7 November 2016 dan Kota Surabaya telah  menjadi lokasi pertama dalam ajang Audisi terbuka D' Academy 4.setiap peserta warga surabaya maupun sekitarnya yang ikut audisi teesebut bisa langsung mengikuti.

Menurut Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head, kesuksesan Indosiar menayangkan program D'Academy Indonesia hingga tahun ke-3 terlihat dengan semakin banyaknya bintang-bintang dangdut muda yang terlahir.

" Sejumlah nama yang semakin banyak dikenal melalui program D'Academy diantaranya Lesty, Danang, Rizki, Ridho, Evi Masamba, irwan, dan sebagian lainnya. Beberapa dari mereka juga bahkan telah memperoleh penghargaan." katanya.

Ekin menambahkan, melalui ajang bergengsi lewat karya mereka di industri dangdut tanah air ini diharapkan bisa memberikan apresiasi terhadap  musik dangdut agar kedepannya supaya lebih maju.

" Indosiar berharap melalui program pencarian bakat D'Academy lndonesia Season 4 ini kelak nantinya semakin banyak bintang dangdut muda berkualitas yang terlahir hingga dapat berkontribusi memajukan musik dangdut", tambah Ekin.

Masih kata Ekin, Setelah selama tiga tahun menyelenggarakan audisi D'Academy lndonesia, ternyata ajang audesi tersebut dari tahun ke tahun jumlah peserta dari seluruh tanah air semakin antusias untuk mengikuti audisi ini.

" Terbukti dengan semakin banyaknya jumlah peserta yang terdaftar. Di tahun 2016 ini Indosiar kembali menyambangi kota-kota besar di penjuru tanah air untuk menemukan bakat-bakat dangdut terbaik." terangnya.

Audisi D'Academy Indonesia 4 terbuka bisa diikuti oleh pria maupun wanita,namun untuk kategori audisi tersebut para peserta harus berusia 15 hingga 27 Tahun.dan peserta audisi harus memiliki bakat dalam mendendangkan dangdut.

Ajang Audisi D' Academy Indonesia 4 akan digelar dibeberapa kota dan Setelah Surabaya, ajang ini akan menggelar audisi di enam kota lainnya yakni,  Medan (13 November 2016), Palembang (20 November 2016), Makassar (27 November 2016), Semarang (4 Desember 2016), Bandung (12 Desember 2016), dan Jakarta (18 Desember 2016). Audisi terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya apapun. informasi lebih lanjut dan formulir dapat diperoleh dengan mengakses www.indosiar.com.  (adji)

0 komentar:

Posting Komentar