Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 29 November 2016

Besok, Agus Santoso Laporkan Empat Petinggi DPD Hanura Jatim yang Diduga Pesta Miras Ke DPP



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kasus pesta miras yang diduga dilakukan empat petinggi DPD Hanura Jatim ternyata berbuntut panjang.

Besok rabu  (30/11/2016), Agus Santoso, Sekretaris DPC Surabaya bakal  meneruskan kasus tersebut ke DPP. Ini lantaran kata Agus, perbuatan empat petinggi DPD Hanura Jatim ini dianggap dapat merusak citra partai Hanura terutama di Jawa Timur. Bahkan Agus mewakili nama Partai  Hanura meminta maaf kepada masyarakat seluruhnya.

“Mekanismenya jelas, ini akan dibawa ke dewan kehormatan partai. Tugas saya adalah ke bawah, ya meminta maaf kepada masyarakat terkait masalah ini,” tegas Agus.

Sementara itu, Warsito, yang diketahui juga ikut dalam pesta miras itu, saat dihubungi wartawan enggan berkomentar.

“Saya no coment. Kalau lewat telepon begini saya tidak bisa berkomentar,” singkatnya.

Seperti diketahui, ‎saat acara pengukuhan DPC-DPC se Jawa Timur dan Rakerda I DPD Hanura Jawa Timur di Surabaya, Senin kemarin (28/11), Ketua Umum Partai Hanura, Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengancam akan bertindak tegas bagi anggota partai yang ‘nakal.’

“Saya peringatkan jangan ada yang mencoba untuk membuat kekacauan, jangan ada yang mencoba untuk melakukan langkah-langkah tak terpuji yang menimbulkan friksi dalam tubuh Partai Hanura di Jawa Timur,” tegasnya.

Bahkan, Wiranto mengklaim dirinya pasti akan tahu jika ada kadernya yang ‘nakal.’ “Saya akan tahu dan akan ketahuan pasti. Dan sekali lagi, untuk kali ini tdak ada kompromi, tidak ada maaf bagimu, bagi siapapun yang mengacau Partai Hanura,” ancamnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar