Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 05 November 2016

Djarot Kampanye di Pasar Burung Pramuka




KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Tak perdulikan aksi unjuk rasa bela islam dibistana negara Jumat ( 4 /11/ 2016 ) di istana negara, Calon Wakil Gubernur (Cawagub )DKI Jakarta No Urut 2 Drs. H. Djarot Sjaiful Hidayat M..Si  tetap melakukan kampanye di Pasar Burung Pramuka ,Jakarta Timur, dalam  Kampanyenya tersebut Djarot di temui oleh para pedagang burung ,pedagang obat dan pengunjung pasar pramuka. Mereka berdialog seputar renifasi pasar obat , agar dapat bersaing dengan apotik modern. Djarot berjanji  jika dirinya terpilih nanti dia akan memperhatikan kesejahteraan para pedagang obat-obatan di pasar pramuka. Khususnya mengenai kualitas obat agar tidak tersusupi obat palsu .

"jika dia terpilih kembali maka akan membangun pasar obat menjadi lebih baik supaya bisa bersaing dengan apotik besar serta tetap menjaga kwalitas obat, jangan sampai ada obat palsu",ucap Djarot .

Rencana relokasi pasar burung , Djarot mengupayakan untuk dibatalkan . Hanya direkovasi total .

"semula Pasar Burung akan dipindah tetapi akan tetap diusahakan berada disini, namun akan dibenahi sehingga lebih bagus dan tertata rapi", ujar Cawagub asal PDIP ini .

Sementara itu menanggapi soal pertanyaan wartawan tentang demo 4 november Djarot mengaku pasrah pada penegak hukum soal dugaan penistaan agama. Selain itu Cagub pasanganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah meminta maaf dari lubuk hati yangnpaling dalam . Ia yakin para demonstran cukup dewasa dalam menyikapi hal ini.

"Pak Ahok sudah meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam, maka kita sebagai umat Muslim supaya wajib memaafkan.

Untuk proses hukum kita percayakan kepada aparat penegak hukum.  "Kita percaya bahwa para pendemo sudah dewasa", pungkasnya . (arf)

0 komentar:

Posting Komentar