Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 04 November 2016

Kantor Kelurahan Medokan Semampir di Obok-Obok Maling



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Aksi tindakan kejahatan tak memandang rumah mewah ataupun perkantoran, namun aksi kejahatan bisa terjadi dimana saja. Seperti yang terjadi di kantor Kelurahan Medokan Semampir Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya. Kantor pelayanan masyarakat tersebut di Obok-obok  maling pada rabu sore (3/11/2016).

Informasi yang dihimpun oleh kabarprogresif.com, aksi kejahatan tersebut pertama kali diketahui oleh Sihombing staf kelurahan Medokan Semampir.Ketika baru datang di meja kerjanya sekitar pukul 07.30. pria tersebut melihat kejanggalan pada meja kerjanya

" Melihat pada slorokan ( Laci ) meja Saya seperti dicongkel, saya memanggil Pak Lurah untuk melihat kondisi meja." katanya.

Melihat kondisi ada kejanggalan yang mencurigakan, Zaki, Lurah Medokan Semampir memanggil staf untuk mencoba melihat tindakan orang yang berani melakukan kejahatan di kantor kelurahan.

" Di dalam rekaman CCTV jelas tindakan aksi kejahatan orang tak di kenal itu mengacak-acak seluruh ruangan pelayanan termasuk mencongkel laci meja." terang Zaki.

Zaki menambahkan,aksi tindakan kejahatan orang tak di kenal yang mengacak- acak seluruh ruangan pelayanan sepertinya tidak membuahkan barang yang dicuri, alhasil maling tersebut melarikan diri dengan tangan kosong.

" Beruntung tidak ada yang hilang, meskipun maling tersebut  telah mencongkel meja." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar