Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 17 Desember 2016

Begini Tradisi Lepas Sambut Dandim 0804/Magetan



KABARPROGRESIF.COM : (Magetan) Lepas sambut Dandim 0804/Magetan digelar Jumat (16/16) berlangsung di Makodim 0804/Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal SIP mendapat surat perintah menduduki jabatan baru sebagai Komandan Detasmen Markas Mabes TNI, sedangkan Dandim 0804 diganti Letkol Arm Heri Bayu widiatmoko, yang sebelumnya menjabat Kasi Logistik Mabes AD.

"satu tahun lima bulan dua hari itu ternyata bukan waktu yang lama, tetapi sangat singkat. Sebenarnya ingin lama, tetapi sebagai Prajurit Saya harus siap ditempatkan dimana saja untuk  NKRI," kata Letkol Inf Herwin Rizayan didampingi istrinya.

Pada kesempatan itu, dia bercerita singkat perjalannya selama memimpin Magetan, banyak prestasi dan kemajuan serta kenangan yang diukir Dandim 0804/Magetan, diantaranya saat mengawal proses Pilkada serentak  yang Alhamdulillah berjalan dengan kondusif,  Tetapi berkat dukungan dan eratnya solidaritas teman – teman dari Forkominda, Alhamdulillah Magetan yang sama sama kita cintai ini menjadi Kabupaten yang cukup solid antara Forum komunikasi Pimpinan Daerah bahkan membuat iri kabupaten tetangga atas  kesolidan yang terjalin  antara jajaran Forkominda di Kabupaten Magetan ini” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0804 yang baru berada diMagetan, Letkol Arm. Heri Bayu widiatmoko menyatakan, siap kerjasama dengan instansi dan Pemda Magetan untuk kemajuan bersama.

"Saya masih belum tahu penuh tentangMagetan , saya pun minta masukan dari semua jajaran pemerintahan ataupun rekan rekan dari Forkominda mengenaiMagetan ," singkatnya.

Bupati Magetan Dr Drs H Sumantri MM mengatakan, dalam perpisahan memang sering menimbulkan perasaan yang berat untuk berpisah, tetapi dalam birokrasi ini hal yang lumrah dan harus terjadi’, ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak Letkol Inf Herwin  dan seluruh jajaran Kodim 0804/Magetan, telah merasakan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini”, ucapnya.

Di sisi lain, Bupati  juga optimis bahwa kehadiran Letkol Arm.heri bayu, sebagai Dandim 0804/Magetan  yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini “Untuk itu, saya ucapkan Selamat Datang di Kab.Magetan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar